Tindakan seorang dokter saat menenangkan gadis kecil yang ingin dioperasi

Menjalani operasi atau hanya akan melihat dokter bisa menjadi pengalaman menakutkan bahkan untuk beberapa orang dewasa. Gadis kecil ini mengalami kesulitan sebelum masuk ke ruang operasi, berada di tempat yang asing, dengan banyak wajah asing. Tidak ada yang bisa menenangkannya saat ia mulai menangis, dan tampak cemas dan gugup. Tapi dokter Cina ini pasti tahu bagaimana 'perawatan' untuk pasien-terutama anak-anak.

Baymax_Doctor_1 

Gadis dua tahun itu dibawa ke rumah sakit Zhejiang dan diperlukan untuk menjalani operasi segera. Dokter yang bertanggung jawab, Shi Zhuo, melihat bahwa gadis kecil itu tidak siap dan mulai menangis mencari orang tuanya. Tapi dia perlu dioperasi. Jadi Dokter Shi sabar menghibur gadis kecil itu,dia menunjukkan video putrinya  berusia 6 tahun yang mencintainya.





Baymax_Doctor_2


Dokter Shi membawa gadis kecil itu di pangkuannya, ketika Jin Ziying, seorang ahli anestesi, mengangkap tindakan menghangatkan hati  yang di lakukan oleh dokter. Banyak netizens Cina mengagumi tindakannya, mengatakan bahwa ia memperlakukan pasiennya seperti putrinya sendiri.

Setelah beberapa saat, gadis kecil berhenti menangis dan bahkan tertawa di beberapa video yang dia lihat Dokter itu berhasil menenangkannya-dan pasti mendapatkan kepercayaan gadis kecil itu. Aku yakin dia adalah  ayah yang baik hati di rumah










Baymax_Doctor_3 


"Di ruang operasi, staf medis biasanya menenangkan pasien dengan pelukan, ekspresi, dan kata-kata. Ini sangat normal, bertemu hal semacam kejadian ini, "kata Dokter Shi.

Apakah Anda tidak ingin semua dokter yang manis dan baik hati seperti dia?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.