Jatuh dari langit london,makhluk menyerupai malaikat

FallenAngelViral7272015-1



 Gambar menyerupai Manusia bersayap,telah menghebokan netizen di seluruh dunia,banyak dari netezin yang menggangap photo di atas adalah asli,dan ada juga yang beranggapan kalau itu hanya sebuah rekayasa.




FallenAngelViral7272015-2

Sayap malaikat, tidak seperti apa yang kita lihat di film-film, yang tidak tercakup dalam bulu tapi tampak seperti kulit telanjang. "Malaikat" tampak tak bernyawa dan tua, memiliki rambut putih dan jubah putih. Pada pandangan pertama, Anda akan berpikir bahwa itu nyata-tapi tidak. Ini bukan lelucon, tapi sebuah karya seni sangat realistis gambar itu telah menipu banyak orang.

FallenAngelViral7272015-3 

Orang-orang yang bertanggung jawab untuk seni keren ini, adalah seniman Beijing Sun Yuan dan Peng Yu yang telah dikenal untuk membuat seni yang  menyerupai mayat yang nyata atau jaringan lemak manusia. Ciptaan baru mereka meskipun, tidak menggunakan bagian-bagian tapi terlihat nyata seperti setiap mayat akan! Itu benar-benar terbuat dari silika gel, fiberglass, stainless steel, dan tenun mesh.


FallenAngelViral7272015-4 

 
ini karya seni berjudul "Angel" menunjukkan malaikat yang jatuh yang bulu dari sayapnya sudah layu. Dengan mata tertutup, banyak yang akan berpikir bahwa itu digambarkan untuk melihatnya mati atau tidur.

FallenAngelViral7272015-15 

Menurut seniman, kata "malaikat" yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.