Kata kata bijak cinta versi raditya dika

Wanita memang lemah dan lembut. Tapi
bukan berarti juga kamu gunakan kelemahan
dan kelembutannya ituuntuki.
Cewek lebih seneng sama cowok yang biasa aja
tapi bisa bkin dia merasa nyaman&seneng
dibanding sama cowok yg sok ganteng tapi
nyakitin.
Mengikhlaskan itu lebih baik.. daripada
mempertahankan yg bukan miliknya. :)
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya,
temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg
begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Debat antara logika dan perasaan. Logika
berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg
lain" dan perasaan berkata "Tapi, Aku masih
sayang:(".
Simple. Aku cemburu karena sayang dan
karena aku takut kehilangan orang yang aku
sayang♥
Yang namaah gitu aja.
Akan ada pelangi setelah hujan.. akan ada
kebahagiaan, setelah airmata. Gue percaya
kok! :)<3
Prinsip cewek cerdas; "Lebih baik single dulu,
daripada harus salah pilih pacar lagi".
Terkadang cewek itu cuma bs diem, mendem,
ketika orang yg dia syg deket/pacaran sm
sahabatnya sendiri. pdhl mah dlm hati dia
nyesek bgt!
Cewek itu sbnrnya kuat tapi kalo udh gak bisa
nahan kecewanya, nahan amarahnya dia pasti
'nangis'.
Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar
jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling
tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.
Cewek itu macem2 sifatnya. ada yg
perhatian,cuek,jutek. tp gmnpun sifatnya kalo
dia disakitin sm org yg dia syg, pasti dia bkl
nangis.
Gue diem bukan berarti gak tau apa-apa. Gue
cuek, bukan berarti gue udah gak perduli, gue
sabar bukan berarti lo bisa seenaknya! :)
Pacaran itu bukan soal smsan setiap hari.
Pacaran tuh saling menjaga satu sama lain,
baik itu dalam hal kepercayaan maupun
kesetiaan. ♥
Baca juga DAFTAR PERGERUAN TINGGI TERBAIK

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.