fakta unik yang membuat anda pengen segera punya bayi


fakta unik mengenai bayi . bayi adalah anak dari manusia yang masih sangat muda. belakangan ini publik indonesia di hebohkan dengan ada nya penjualan bayi di salah satu akun instagram , yang sontak membuat para orang tua resah . namun jauh di balik ke resahan itu semua banyak sekali fakta fakta unik yang ada pada diri sang bayi iu sendiri , penasaran seperti apakah fakta yang ada pada sang bayi. simak penjelasanya dibawah ini :
fakta unik yang membuat anda pengen segera punya bayi

fakta unik mengenai bayi


  • bayibayi tidak memiliki keringat
itu semua bukan tanpa alasan karena pada bayi yang baru lahir kelenjar keringatnya belum sempurna sehingga si kecil tidak memiliki keringat.

  • senyum
ketika di USG sang bayi sering terlihat sedang tersenyum ,namun ketika bayi itu lahir, proses kelahiran merusak suasana dalam hatinya sehingga bayi jarang sekali tersenyum ketika 1 bulan kelahiran . hihihi istilah sekaranynya sih badmood kali yah

  • airmata
ketika usia 3-6 minggu rata-rata bayi tidak akan mengeluarkan airmata ketika dia sedang menangis.

  • tanda lahir
sekitar 1 dari sepuluh bayi yang lahir ke muka bumi ini , mempunyai satu buah tanda kelahiran yang unik.

  • otak bayi

saat kelahiran sang bayi otak dari sang bayi itu terdiri dari kurang lebih 10 jutaa sell saraf.

  • Bernafas dan Menelan


bayi pada usia sekitar tiga - enam bulan mampu bernafas sembari menelan dalam waktu yang berbarengan, sedangkan orang dewasa ttidak dapat melakukannya
fakta unik mengenai bayi


  • mata bayi

Bayi yang baru saja dilahirkan umumnya dilahirkan dengan mata yang berwarna biru , tapi itu semua tidak berjalan lama , karena hanya beberapa menit setelah melahirkan saja.

itulah bebrapa fakta unik mengenai sang bayi yang berhasil magaziana publikasikan , semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua yah gan sist.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.