Cara bermain game clash of clan

Cara bermain clash of clan
   Bermain game memang mengasikan, apalagi kalau game yang kita mainkan itu susah,  kalau kata temen saya si "semakin sulit game dimainkan maka semakin asik kita memainkan game itu".
Contohnya saja game flappy bird, game buatan dong huyen ini pasti membuat para gamers kesal namun bukan nya sepi peminat malahan game ini banyak diminati oleh para gamers karna kesusahan dalam memainkanya, 
Ok beralih ke topik "cara bermain game clash of clan" game clash of clan atau kebanyakan orang bilang "coc" ini adalah game strategi perang,  game ini sangat diminati oleh anak-anak sampe orang dewasa. 
       Adapun cara memainkannya :
1. Pastikan anda sudah nendownload game nya. 
2. Pastikan koneksi internet hp anda aktip, karna game ini adalah game online.3. Jangan beri nama coc kalian dengan nama asal asalan.
     Usahakan beri nama coc kalian sesuai dengan nama kalian atau apalah asal jangan asal asalan karnaBanyak para gamers yang merasa menyesal karna tidak bisa mengganti nama coc nya
4. Pastikan anda sudah menyambungkan game coc kalian dengan google play.
5. Bangun lah sebuah desa yang kuat dan sulit untuk di hancurkan.
6. Belilah builder dengan game yang sudah di sediakan, 
   Kita dikasih 500 gems dan cukup buat beli builder,  builder sangatlah penting karna semua aktifitas upgrade maupun memasang senjata itu memerlukan builder.
7. Lakukan lah upgrade town hall, senjata,benteng. Dan jangan lah sesekali anda mempercepat proses upgrade dengan game,  mendingan game itu disimpan buat beli satu builder.
8. Lakukan upgrade  clan castle (cc)
   Supaya kita bisa bergabung dengan grup lokal maupun non lokal.
Nah mungkin itu sedikit tips cara bermain coc bagi pemula.
   Good job,  selamat mencoba

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.