Perbuatan tanpa pamrih oleh 'Umbrella Dad' membuat dirinya basah kuyup di dalam derasnya hujan hanya untuk membuat anaknya tetap kering

Ketika kita masih anak-anak, kadang-kadang kita merasa bahwa orang tua kita tidak punya waktu untuk kita. Sebagian besar waktu mereka di tempat kerja, dan terlalu lelah untuk menghabiskan waktu dengan Anda ketika mereka pulang. Tapi orang tua kita memiliki alasan sendiri untuk melakukannya. Mereka bekerja keras sehingga kami bisa pergi ke sekolah, dan kemudian mendapatkan pekerjaan kita sendiri. Mereka mungkin lelah kadang-kadang, tapi masih menebus waktu yang hilang dengan tanggal kecil yang kita miliki dengan mereka, atau mungkin cerita pengantar tidur sebelum tidur. Pengorbanan ini mungkin terlihat kecil untuk kita, tapi itu berarti lebih banyak untuk mereka.

Sebagai anak-anak, kita mungkin tidak menyadari bagaimana orang tua kami mengorbankan hampir segala sesuatu untuk kepentingan kita. Kita melihat orang tua yang hampir tidak membeli sesuatu untuk diri mereka sendiri, hanya untuk dapat membuat kita tetaap sekolah. Dan sebagian "kecil" pengorbanan yang mereka lakukan-yang biasanya tidak diketahui.



123012931923123_!


Foto ini bagaikan virus tersebar setelah itu diposting di banyak jaringan sosial media yang berbeda. Foto yang diambil pada hari Kamis,di photo oleh 25-tahun Eumine Choi di Queens, New York. Dalam gambar, seorang ayah basah dalam  deras nya hujan bahkan ketika ia memiliki payung-karena dia menggunakannya untuk menjaga anak nya kering.

Banyak netizens yang ingin tahu siapa orang itu sehingga mereka bisa setidaknya memberikan pujian atas perbuatannya. Mudah-mudahan ketika anaknya tumbuh dewasa, dia bisa melihat gambar ini dan menyadari betapa beruntungnya dia memiliki ayah seperti itu.

Dia mungkin dingin dan basah di luar, tapi hatinya pasti penuh kehangatan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.