Kisah Heroik seorang pengantin wanita

Guo Yuanyuan, seorang perawat di Rumah Sakit Dalian Tengah, kini dijuluki "zuimeixinniang", atau "yang paling indah pengantin". Tindakan heroik nya ditangkap dan diposting di media sosial China situs Weibo-mana dia dipuji karena perbuatan tanpa pamrih

9347891_1 



Rupanya, pria itu mengalami serangan jantung mendadak saat berenang di sebuah resor pantai di kota Dalian timur laut China.Wanita tersebut memiliki pemotretan pada waktu itu, ketika ia melihat keributan. Meskipun mengenakan gaun glamor indah, dia tidak berpikir dua kali dan bergegas menuju arah pria itu.

 



Pria itu tidak lagi bernapas, tetapi dia bersikeras melakukan CPR(tindakan pertolongan pertama pada orang yang mengalami henti napas ) dengan mulut ke mulut resusitasi dan kompresi dada, berharap ia bisa menyelamatkan nyawanya.Dia terus melakukannya selama 20 menit-tapi sayangnya, pria itu tidak berhasil selamat.

 


Meskipun sudah terlambat, netizens Cina memuji dia karena berani dan penuh harapan. Tidak berpikir tentang dirinya sendiri yang sedang melakukan pemotretan pernikahan nya, tapi dia lebih mengutamakan menyelamatkan orang lain terlebih dahulu.


 



Dia tidak hanya cantik di luar, tapi dia cantik dalam juga. 

 










Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.