tips cara menghilangkan karang gigi


Cara menghilangkan karang gigi secara alami .Karang gigi atau bahasa ilmiahnya ialah kalkulus gigi. Adalah plak kuning , atau hitam yang menempel di daerah gigi, karang gigi  ini sendiri berasal dari  plak serta zat kapur yang ada di air liur dan juga karang gigi bias disebabkan karna sisa sisa makanan yang telah lama mengendap di dalam gigi , sehingga menempel lah di sekitar gigi dan jadi karang gigi. Karang gigi sangat berbahaya bagi gigi, karena itu bias menyebabkan gigi menjadi cepet tanggal , karena disebabkan oleh penurunan gusi , dapat menyebabkan gigi menjadi goyang, dapat menyebabkan bau mulut, dan juga dapat menyebabkan gigi menjadi berlubang, selain bahaya itu semua tentunya karang gigi juga dapat mengurangi kepercayaan diri anda .
Anda bisa melakukan cara untuk menghilangkan karang gigi dengan cara tradisional maupun dengan cara modern ,  kali ini admin bakalan membagikan tips cara menghilangkan karang gigi secara alami dan modern . simak caranya dibawah ini :
Menggunakan benang gigi

Cara yang satu ini tergolong cara yang manual karena dengan menggunakan benang saja, benangnya pun harus yang bener-bener bersih yah, untuk caranya yaitu pertama anda cari gigi yang memiliki plak , setelah itu tempelkanlah benang ke daerah yang terdpat plak giginya, terus tarik keatas dan kebawah sampai plaknya tersebut bener bener hilang, jika sudah hilang jangan lupa berkumur yah .
Dengan menyikat gigi
tips cara menghilangkan karang gigi

Caranya yaitu dengan menggosok gigi minimal 2 kali dalam satu hari,  menyikat giginya harus dilakukan dengan cara yang benar, yaitu dengan menggosok dari atas kebawah.untuk memperoleh hasil yang maksimal  Lakukan lah cara ini setiap hari.
Dengan cara kulit jeruk

Selain buah nya yang sangat manis, kulitnya pun bisa kita manfaatkan untuk membersihkan karang gigi, caranya yaitu dengan menggosokan kulit jeruk pada daerah yang ada karang giginya, lakukan cara ini selama 5-10 menit dan secara rutin.

Dengan cara scaling.

Cara ini sangat recommended bagi  yang karang giginya sudah menebal banget, untuk melakukan cara ini anda bisa mengunjungi dokter gigi disekitaran anda, yang harus anda tau perawatan ini harus mengeluarkan sedikit biaya yah hehe, dengan menggunakan cara ini karang gigi anda akan hilang dalam sekejap mata . hehe


Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan karang gigi pada gigi anda, gimanapun caranya tetep saja tujuannya sama ,pilihlah cara yang menurut anda simple untuk dilakukan , lakukan cara diatas secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. tips cara menghilangkan karang gigi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.