Cara merawat wajah secara alami

Cara merawat wajah secara alami . Kulit wajah , merupakan salah satu bagian yang sangat berperan penting dalam menunjang penampilan, banyak orang yang sangat percaya diri jika mempunyai kulit wajah yang sehat dan putih berseri, tak jarang banyak orang yang rela merogoh kocek lebih banyak demi mendapatkan wajah yang cantik , putih dan sehat, namun dibalik itu semua mereka juga menakutkan akan bahaya yang akan terjadi jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada wajah nya, sehingga tak jarang sebagian orang lebih memilih cara merawat wajah secara alami disbanding dengan cara yang modern, selain harganya yang relative murah , merawat wajah secara alami juga sangat minim bahaya pada wajah kita.

Cara perawatan wajah sangat tergantung pada pola hidup, serta pola makan yang kita lakukan , jadi alangkah lebih baik anda mengurangi makan makanan yang ga baik bagi kulit wajah, berikut ini ialah cara merawat kulit wajah secara alami :
Olahraga

Olahraga banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, selain dapat membuat tubuh kita ,menjadi sehat, dan terbebas dari berbagai jenis penyakit, olahraga juga berperan penting dalam menjaga kulit supaya lebih kencang , lebih keliatan fresh serta awet muda, so biasakanlah olahraga satu kali dalam satu hari , baik itu olah raga ringan atau olahraga berat.
Cara merawat wajah secara alami

Air putih
Dengan mengonsumsi air putih sebanyak 8 gelas dalam satu hari , maka kebutuhan tubuh akan cairan akan terpenuhi ,  salah satu manfaat dari air putih itu sendiri ialah mampu membuat kulit selalu Nampak lebih fresh dan sehat, sebab kjulit selalu dalam kondisi yang lembab, tidak kering.

Masker alami

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terbebas dari komedo atau jerawat, tidak harus selalu menggunakan produk masker dari brand yang ternama, anda juga bisa membuat masker wajah , namun anda menggunakan bahan bahan yang alami yang bisa anda dapatkan di sekitaran anda. Hhehe okee seperti apakah masker masker alami itu, mari kita simak dibawah ini :

  • Masker  buah alpukat
Bagi anda yang mempunyai kulit wajah yang kering serta menginginkan punya kulit yang putih dan sehat , maka masker dengan bahan alami alpukat ini bisa anda gunakan sebagai alatnya, bukan tanpa alas an karena buah alpukat mengandung, asam amino dan vitamin A dan E yang bisa membuat kulit menjadi putih dan dapat melembabkan kulit.
Untuk cara menggunakanya yaitu, :
Sediakan satu buah , buah alpuukat  kemudian belah menjadi dua.
Lalu ambil dagingnya dan hancurkan.
Setelah dihancurkan jangan lupa tambahkan satu sendok the madu.
Usapkan pada seluruh permukaan wajah dan leher.
Tunggu selama 30 menit, dan bilas wajah menggunakan air bersih.

  • Masker buah pisang
Buah pisang buah yang berasal dari kerajaan plantae ini merupakan buah yang bisa anda gunakan sebagai masker wajah , karena buah pisang mengandung banyak vitamin yang mampu melembabkan kulit dan membuat kulit wajah menjadi nampak lebih muda .
Untuk cara menggunakan nya yaitu dengan cara :
seperti cara yang diatas yaitu pertama hancurkanlah buah pisang menjadi lembut.
Terus tambahkan buat pisang tersebut dengan satu sendok madu atau minyak zaitun.
Oleskan pada permukaan wajah dan leher secara merata.
Tunggu hingga 30 menit dan bilas menggunakan air bersih.

Pengelupasan sel kulit mati atau feeling

Feeling musti anda lakukan setiap satu minggu sekali karena dengan hal ini sel kulit mati yang ada dalam permukaan wajah anda akan menjadi hilang, perlu diingat jangan lakukan cara ini sesering mungkin yah, karena dapat membvuat kulit menjadi iritasi.

Buah mentimun

Mentimun dapat mengangkat noda hitam yang ada pada permukaan kulit wajah serta dapat membuat kulit wajah menjadi nampak sehat, dan bercahaya.
Caranya : sediakan setengah mentimun yang sudah dicuci bersih.
Tambah kan yoghurt dan susu tanpa lemak.
Setelah itu blender ketiga bahan tersebut hingga halus.
Oleskan lah hasil blender tadi ke permukaan kulit wajah anda , dan tunggu selama 30 menitan.

Itulah beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk membuat kulit waja menjadi sehat dan putih, silahkan pilih salah satu dari cara diatas yang menurut anda sangat mudah untuk dilakukan, ohh iya barengilah cara diatas dengan pola makan dan hidup yang sehat yah. Terimakasih, dan sampai jumpa pada postingan yang berikutnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.