situs lowongan kerja terpercaya di surabaya

situs lowongan kerja terpercaya di surabaya Kota Surabaya  adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Jawa Timur serta wilayah Indonesia bagian timur. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di tepi pantai utara pulau Jawa dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

lowongan kerja surabaya Surabaya memiliki luas sekitar 333,063 km² dengan penduduknya berjumlah 2.909.257 jiwa (2015). Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dilayani oleh Bandar Udara Internasional Juanda, Pelabuhan Tanjung Perak, dan Pelabuhan Ujung.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-Pemuda Surabaya) untuk mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Kata Surabaya konon berasal dari cerita mitos pertempuran antara sura/suro (ikan hiu) dan baya/boyo (buaya) yang akhirnya membentuk nama Surabaya.
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Surabaya
situs lowongan kerja terpercaya di surabaya


www.jobsurabaya.com
sebuah blog yang menyajikan info lowongan kerja yang menurut mimin paling update, disana disajikan berbagai info lowongan kerja mulai dari yang lulusan sma smk, D1 S1 , bank , bumn, cpns dan masih banyak lainya yang sesuai dengan pasion anda, semuanya bisa anda akses secara gratis, menurut info yang mimin baca dari blognya, blog itu dibuat dengan tujuan untuk mengurangi pengangguran yang ada di kota surabaya.
desain blog yang sangat responsiv dan sangat nyaman untuk dilihat diyakini jadi modal utama sebuah blog tersebut, karena diyakini sangat mudah bila di gunakan oleh orang yang awam di internett.

situs lowongan kerja di surabaya yang satu ini diharapkan dapat berguna bagi seluruh warga masyar5akat surabaya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.