cara meninggikan badan secara alami dan cepat

           
       cara meninggikan badan secara alami dan cepat pernahkahkah anda mengalami , saat anda akan mengikuti test dengan syarat tinggi badan anda harus lebih dari 165 meter atau bahkan lebih , sedangkan tinggi badan anda saat ini tidak sampai segitu. hihi jangan lah berkecil hati karna anda masih bisa meninggikan badan anda, baik itu menggunakan bantuan obat-obatan atau secara alami.
       cara yang akan mimin sampaikan ini sangatlah simpel dan pastinya aman bila anda lakukan , tanpa efek samping apapun.

   1. budayakan memakan makanan yang sehat

 yang satu ini sangat-amat penting bagi tubuh anda , menurut mimin ini adalah salah satu pondasi yang sangat kuat jika anda ingin memiliki badan yang tinggi. mulai lah memakan makanan 4 sehat 5 sempurna yang sangat bermanfaat bagi tubuh anda, jika anda tidak suka mengkonsumsi makanan sehat, anda bisa mengkonsumsi suplemen suplemen yang aman dan baik bagi tubuh anda.
 ingattt yah !!!!!!!! "usahakan mengkonsumsi makanan sehat yahh "

   2. berolahraga secara teratur.

cara meninggikan badan secara alami dan cepat
 yang nomer dua ini pastinya wajib anda lakukan lohh, kenap wajib karna dengan bergerak anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang di inginkan, bukan hanya bentuk tubuh saja yang bisa anda dapatkan, dengan berolahraga, tubuh andapun akan menjaadi sehat dan bugar , so rajin-rajinlah berolah raga yahh.
   ohh iya berikut ini olahraga yang mampu menaikan tinggi badan anda :
- lompat tali
- joging
- berdansa juga bisa lohh . hihi
- gowes gowes ( bersepedaa)
- renang
- scout jump dan push up
- pastinya ya basket juga dong.
- lompat jauh.

  3. minum yang cukup.

 setelah berolah raga pastinya anda kehausan dong, nah olehkarena itu mimin anjurkan untuk membiasakan diri meminum air mineral 8 liter perhari.

  4. meminum susu

 nah alternatif yang satu ini wajib juga loh untuk anda laksanakan karna susu banyak mengandung kalsium yang dapat membantu proses penambahan tinggi badan

  5. memakan makanan yang berkalsium tinggi.

 makanan yang berkalsium tinggi sangatlah mudah untuk anda dapatkan baik itu dengan harga yang murah maupun mahal, ini dia contoh makanan makanan yang banyak mengandung kalsium :
- ikan laut
- tempe dan tahu
- telor
- dan terakhir brokoli

  baik itulah tips yang saya tau mengenai cara menaikan tinggi badan secara alami dan cepat, semoga bisa membantu anda semua ."ohh iya sukses tidaknya kita menaikan tinggi badan itu tergantung pada usaha yang kita lakukan" ,

                        "keeep spirit for height increase"
 baca juga artikel tips cara menjernihkan mata yang kuning

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.