biodata lengkap lee min ho dan foto terbarunya

 

   Biodata terbaru lee min ho dan pacarnya. dewasa ini demam korean seakan akan menjamur dikalangan abg indonesia , ditambah lagi dengan kemunculan serial drama tv terbaru yaitu the heirs, lee min ho yang berperan sebagai kim tan di dalam acara tersebut , mulai bisa membius kaum hawa, mungkin karena ketampanannya atau malah karna gaya nya yang menurut mimin sangatlah cool banget.
      nah inilah seorang anak yang lahir pada 22 juni 1987 dengan nama asli lee min ho diapun memiliki zodiak cancer dan memiliki berat badan 69 kg serta tinggi badan 186 cm. dia lahir di heukseok-dong, seoul. dan diapun memiiki hoby yang sangat laki banget yaitu bermain bola , bermain game dan nonton film ohh iya diaoun memiliki golongan darah A , Hihi sebuah golongan darah yang sama kaya mimin , eyy minhoo jangan jangan kita jodoh lagi wkwkwk
biodata lengkap lee min ho

      kalo ini biografi pendidika lee min ho :
   memulai pendidikan sekolah dasarnya di : namseung seoul
   kemudian sekolah menengah pertama di  : banpo seoul
   lalu sekolah menengah atas di   sma         : danggo seoul
   dan pendidikan kuliahnya di universitas konkuk  dengan program studi yaitu film. ciyelahh pantesan saja dia berbakat orang dia kuliahnya jurusan perfilman hihi :*
       lalu inilah favoritnya si aktor tampan lee min ho :
 makanan favorit yaitu dia sangat menyukai berbagai jenis makanan terutama yang berbau daging sapi, so jika dia datang keindoneesia sediakan saja berbagai olahan khas indonesia yang berbau daging sapi seperti rendang.
  musisi favoritnya pun tidak begitu banyak , tapi gatau tuh kalo aslinya mah , cuman dari beberapa artikel yang sudah mimin baca dia mempunyai musisi favorit cuman dua atau mungkin lebih , yaitu leesung chull dan im jaebun.
  Dan inilah panggilan panggilan masa kecil lee min ho hehe :
foto lee min ho waktu kecil

 waktu masih dibangku sekolah dasar dia sering dipanggil si mukahitam oleh temennya
 waktu duduk di bangku sekolah menengan pertama dia di panggil si tulang , nah kalo ini mimin memperkirakan mungkin dia mempunyai tubuh yang kurus waktu smp ituu, berbeda dengan ketika ia menginjak bangku sekolah menengah atas ia di panggil oleh temanya si devil, nah sobat tau sendiri kan kenapa dia disebut devil, ya karena dia jahil.

  nah itu dia cuplikan biografi lee min ho terbaru , semoga dapat menambah wawasan kalian semua

baca juga : cara menambah nafsu makan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.