Cara menghilangkan bau mulut yang berlebihan secara alami dan benar

 
Cara menghilangkan bau mulut yang berlebihan secara alami dan benar. tips ini sengaja saya buat bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan keadaan mulut, semoga dapat menghilangkan bau mulut yang berlebih pada diri anda

Anda dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan bau mulut jika mengikuti cara cara di bawah ini :

    1.Jagalah kebersihan dan kesehatan mulut anda

  Ini dia yang menurut mimin paling penting, jika hal ini tidak anda perhatikan , jangan harap anda bisa memiliki mulut yang sehat bebeas dari bau yang tak sedap.terus bagaimana cara menjaga kesehatan dan kebersihan mulut?
    simak tipsnya dibawah ini yah :
  - biasakan menggosok gigi minimal 3 kali sehari.
  - hindari makan sesuatu yang dapat merusak gigi.

Cara menghilangkan bau mulut yang berlebihan secara alami dan benar
Bau mulut
    2.jangan memakan makanan yang mengandung bau yang tidak sedap.

 nah bagi yang hobi mengkonsumsi jenis-jenis makanan seperti pete, jengkol atau apalah sebaiknya mulai sekarang agak dikurangi deh, syukur syukur kalo di berhentiin . hehe.

    3.no smok :P

 nah bagi cowo cowo yang mulutnya bau bau gimana gitu, mendingan mulai sekarang hentiin deh kebiasaan merokoknya, menurut mimin , meroko itu gaada gunanya, hanya bisa menghancurkan tubuh secara perlahan.
   jika ingin ga bau mulut berhentilah merokok yahhh.

    4. biasakan untuk sarapan pagi

menurut artikel yang pernah mimin baca , sarapan pagi dapat mencegah timbulnya penyebab bau mulut, penasaran kenapa ko bisa gitu?? ya karna sarapan pagi dapat meningkatkan produksi airliur di dalam mulut kita , sehingga mulut anda terbebas dari bau mulut.

    5. kopi bisa??

 nah dengan meminum kopi hitam pun anda bisa terhindar dari bau mulut loh, nah loh ko bisa sii? bukanya kalo kita meminum kopi tuh mulut kita suka berasa masam?? nah kamu jangan salah minum kopi yah, kopi yang dapat menghilangkan bau mulut yaitu kopi tulen , alias kopi tanpa tambahan gula dan air. wkwk caranya cukup mudah hanya dengan mengunyah kopi bubuk tulen saja.

    6. berkumur

wuwkuwkwuwkuwk suara yang keluar ketika mimin sedang berkumur menggunakan salah satu antiseptik yang biasa nongol di iklan tv, apakah kalian tau gimana rasanya mulut mimin setelah berkumur-kumur,  beuuuh pokonya segar banget dah, dan pastinya terbebas dari bau mulut.

  7. karet permen wkwk

 buset ko ada yah karet permen??, eitsss maaf mimin salah nulis maksud mimin itu permen karet,coba deh lo rasain khasiat dari permen karet itu sendiri, alasannya mimin juga engga tau, kalo ini si berdasarkan pengalaman mimin aja :D
    itulah tujuh cara yang biasanya mimin kerakan jika mulut mimin bau hehe, sangat simple kan, jadi bisa dengan mudah anda lakuin. ohh iya jangan lupa juga baca ini yahh : cara menaikan berat badan secara cepat dan tepat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.