Cara menaikan berat badan secara alami dan benar




Cara menaikan berat badan secara alami dan benar Berat badan yang ideal pasti sangatlah lo idam-idamkan, tak jarang orang yang tadinya gendut, ingin menurunkan berat baddanya. Dan begitupun seebaliknya, orang yang mempunyai badan kurus pun ingin mempunyai badan yang tidak gendut yaitu froporsional. Namun sekarang ini banyak orang yang salah menggunakan cara yang salah, sehingga bukanya mendapat bentuk tubuh yang proforsional , justru malah berat badanya tetep segitu aja atau bahkan dia malah menderita sakit , akibat melakukan cara yang salah.
Tapi lo jangan lah risau, janganlah takut untuk menaikan berat badan , karna kali ini gue akan membahas , bagaimana sii cara menaikan berat badan yang aman dan benar??? Langkah apa yang harus saya lakukan ketika ingin menaikan berat badan???
Mari kita simak baik-baik cara dibawah ini :
·         Mengkonsumsi buah-buahan
cara menaikan berat badan secara alami dan benar
Timbangan berat badan
Kenapa ko diharuskan memakan buah-buahan??? Ya pastinya karna buah-buahan mengandung banyak vitamin yang dapat membuat tubuh anda menjadi lebih berisi. Contoh aja buah :
-  Buah pisang atau nama latinya (musan paradisiaca)
-  Buah kismis
-  Buah mangga atau nama latinya (magnifera indica)
            - Buah alpukat atau (persea americana)
-  Buah qurma , dan masih banyak buah yang lainya.
·         Mengkonsumsi keju
Nah Kalo yang satu ini pastinya sangat sobat suka yah. Beuuh rasanya yang gurih ditambah empuk-empuk gimana gitu yah, hehe coba apakah sobat udah tau kenapa sih keju dapat menaikan berat badan ? jawabanya ya pasti karena didalam keju terdapat lemak yang baik , teruus vitamin, protein. Beuh banyak banget kan kandungan didalamnya. Oleh karna itu mimin sarankan agar secara rutin mengkonsumsi keju ;)

·         Meminum air putih
Air putih, pastinya sudah tidak asing lagi buat sobat ;P yaiyalah tidak asing orang tiap hari atau bahkan tiap detik  sobat minum haha. Coba lah sobat minum air itu sebanyak 8 liter dalam satu hari, dan rasakan lah apa yang bakal agan rasakan setelahnya ;)
·         Meningkatkan porsi makan apakah perlu???
Yupss sobat harus menaikan porsi makan sobat, dari yang tadinya makan cuman 2 kali seharii, cobalah sobat tambah 1 porsi lagi , pokonya naikan porsi makan sobat sebanyak 25% .
Nah kalo ini hal-hal yang harus sobat hindari yah
Mungkin hal ini udah menjadi kebiasaan bagi sobat atau apa, nah saran dari mimin si mulai sekarang sobat harus mengurangi kebiasaan tersebut, syukur-syukur kalo sobat berrhenti sama kegiatan tersebut.
1.       Hindari begadang yah sist/gan
2.       Hindari meminum minuman yang mengandung kafein yah sob
3.       Nah loh bagi agan yang mau gendut harus bisa berhenti dari rokok yah
4.       Yang satu ini pastinya harus agan praktekan
Jangan terlalu memikirkan masalah yang sedang anda derita, jadi bawa enjoy aja yahh sob,
awas loh meskipun sobat lagi dalam proses menaikan berat badan, yang namanya olahraga itu penting lohh, oleh karena itu mimin anjurkan untuk
·         Berolahraga
baca juga sob cara menghilangkan komedo
                                                                „Badan yang ideal akan agan dapatkan jika agan bersungguh-sungguh ~~



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.