Manfaat Buah Pir bagi kesehatan dan kecantikan

Buah pir , buah yang berasal dari daerah iklim tropsi ini sangatlah mengandung banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan.
Diantaranya ialah sebagai :


1. Mencegah keriput :
  Makan buah pir secara rutin dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Bukan tanpa alasan buah yang ber genus Pyrus Ini mengandung banyak vitamin C , vitamin K ,dan tembaga. Semua zat ini dapat berguna untuk memerangi raadikal bebas pada tubuh , sehingga sel-sel yang ada pada tubuh kita akan terlindungi , sehingga dapat mencegah terjadinya kerutan.
2. Mengurangi kulit berminyak
Kulit berminyak mampu di atasi dengan cara kita menghancurkan buah pir kemudian campurlah pecahan buah pir tadi dengan madu, basuhkan ke permukaan wajah selama 10-15 menit, setelah itu basuh dengan air bersih. Cara diatas bisa anda lakukan 2-3 kali dalam seminggu.
manfaat buah pir bagi kecantikan dan kesehatan
3. Terhindar dari jerawat
    Jikalau kita sering menkonsumsi buah pir , maka insyallah kulit kita akan terhindar dari jerawat, dikarnakan buah pir banyak mengandung vitamin , yang mampu membuat kekebalan pada kulit kita.
4. Sebagai pelembab kulit
  Selain sebagai pencegah datangnya jerawat buah pir juga burguna sebagai pielembab kulit yang kering dan bersisik, dikarnakan buah pir banyak mengandung humectants alami zat ini dipercaya dapat membantu pelembaban kulit.
4.menutrisi rambut yang rusak
  Buah pir juga dapat berfungsi sebagai :
¤ Dapat berguna untuk melunakan rambut yang susah diatur
¤ Mengurangi rambut yang sangat kusam.
¤ Merawat dan melindungi rambut yang ikal.
5. Mencegah osteoporosis
Buah Pir banyak mengandung boron, zat yang
dapat mempermudah penyerapan kalsium didalam tubuh kita. Sehingga dapat mencegah terjadinya osteoporosis pada tulang kita .
Itulah manfaat buah pir bagi tubuh kita. Untuk itu mimin saran kan untuk lebih banyak lagi menkonsumsi buah kecil ini .
Sekian dari mimin ,semoga bisa berguna bagi kalian semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.