Cara menghilangkan komedo di daerah hidung



Cara menghilangkan komedo, ketika di daerah hidung terdapat bintikan-bintikan hitam, disitu kadang saya merasa sedih hehe

Tapi tenang sista/agan ga perlu sedihh sebab kali ini mimin akan memberikan sedikit info yang mimin tau tentang cara memghilangkan komedo yang membandel :-)
  Ada dua cara untuk menghilangkan komedo yaitu secara alami dan dengan bantuan kantung doraemon,, eittts ko kantung dora emon siii .hahaha plaakkkk!! Maksud mimin tuh dengan bantuan obat obatan kosmetik .

Namun kali ini mimin bakalan memberikan tentang tatacara menghilangkan komedo secara alami. Oke langsung saja :
1. meminum air putih.
cara menghilangkan komedo
Air putih sangatlah bermanfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Meminun air putih sebanyak 8 gelas dipercaya dapat nemperlancar metabolisme tubuh sehingga dapat membuang racun-racun berbahaya yang ada pada diri kita. Termasuk komedo itu sendiri.
2. Putih telur
Selain bisa digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat putih telur juga bisa berfungsi sebagai salahsatu bahan yang cukup manjur jikalau kita gunakan sebagai obat komedo , caranya pun cukup mudah yaitu kita tinggal pisahkan kuning telurnya , kemudian kita bisa oleskan ke daerah yang ada komedonya , ataupun ke semua permukaan wajah tergantung keinginan kita , tungu 6 sampe 16 menitan .
3. Madu dan susu
Selain rasanya yang enak. Madu dan susu merupakan bahan yang sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan maupun kesehatan , jikalau kita ingin membersihkan jerawat pake madu dan air susu juga bisa bersihin komedo juga bisa , caranya pun amatlah mudah , dengan cara mencampurkan madu kedalam air susu , kemudian oleskan ke daerah yang terdapat komedonya sambil di pijitpijit. Tunggu 10 sampai 20 menitan , setelah itu baru kita basuh dengan air bersih hingga bersih.
4. Lemon
Selain bisa diminum lemon juga dapat kita gunakan untuk peralatan kecantikan :-D kita cukup membelah lemon tersebut menjadi 2 atau 4 bagian , pokonya sesuka hati kita aja :-) , setelah anda potong-potong kemudian tinggal anda oleskan pada bagian yang terdapat komedonya.
5. Lidah buaya
cara menghilangkan komedo di daerah hidungTanaman yang satu ini memang sangat lah banyak manfaatnya bagi dunia kecantikan, salah satunya bisa kita gunakan ubtuk membersihkan komedo yang ada pada muka kita , dengan cara mengambil lendir yang terdapat di dalam lapisan dalam kulit lidah buaya , setelah itu oleskan lah ke daerah yg terdapat komedonya hingga merata sampe benar2 kering . Kemudian setelah itu basuh dengan air yang bersih.
Oke itulah tips seputar cara menghilangkan komedo , yang mimin tau
Semoga dapat berguna bagi agan/sista semua 0:) aminnn.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.