jangan dengarkan lagu lagu ini ketika sendirian, berbahaya!

lagu paling menyeramkan di dunia lagu merupakan gubahan seni nada atau suara dalam urutan kombinasidan hubungan temporal yang biasanya diiringi oleh sebuah musik. lagu identik dengan suara suara yang indah yang keluar baik itu dari suatu alat atau dari mulut manusia. musik juga dapat mempengaruhi mood kita, tergantung lagu genre mana yang kita putar, contoh saja jikalau kita memutar lagu ber genre sedih maka secara otomatis kita pun akan terbawa suasana dari lagu itu sendiri , kita pun pasti akan ikut-ikutan menjadi sedih.
lagu paling menyeramkan di dunia

namun tahukan gansist bahwa di dunia ini ada beberapa lagu yang sangat menyeramkan loh, iya menyeramkan dalam artian lirik nya, latar belakangnya pokonya penuh misteri banget deh , penasaran lagu apa saja yang magaziana kategorikan sebagai lagu paling menyeramkan??? simak saja dibawah ini :


1 lagu " suicide solution" - ozzy ousborne

lagu dengan judul suicide solution ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang bernama ozzy ousborne lagu ini merupakan lagu kelima dari album blizard of ozz.
menurut cerita lagu ini sangatlah penuh dengan kontroversi dan menjadi bahan perdebatan yang sangat seius.terbuukti dengan dibawa nya ozzy ousborne ke pengadilan oleh orangtua john mccollum, karena menurut orang tuanya john mati akibat menembakan pistol dikepalanya sembari mendengarkan lagu ini. lagu ini mengandung pesan subminal , gansist bisa putar lagu ini dan perhatikan pada menit ke 2.19.
dibalik semua kontroversi diatas tapi masih saja ada orang yang sangat terhibur jika mendengar lagu tersebut.

2. Lagu " Glommy sunday"- rezso seress

lagu yang disusun oleh pianis hungaria dan komposer rezso seres ini sangat menyita perhatian publik , pasalnya setiap orang yang mendengar atau menyanyikan lagu ini selalu meninggal dengan cara bunuh diri, pemerintahan hungaria saja sampai melarangdan menghilangkan lagu ini, supaya tidak diputar secara sembarangan.

2 Reverse - karlmayer
lagu paling menyeramkan di dunia


karlmayer ialah simfoni/suara/musik ,, lagu ini begitu sangat dilarang karena suaranya sangat tidak baik untuk telinga. suara tersebut konon dapat mebuat manusia menjadi gila dan dapat memperngaruhi mentalnya., konon juga slagu ini sering digunakan untuk mengintrogasi seseorang supaya mau mengakui kesalahanya.
penasaran seperti apakah lagu nya , mimin akan kasih gambaran :
suara yang terdapat pada lagu Reverse - karlmayer
-suara seorang anak kecil yang tertawa cekikikan dengansuara yang sangatlah cempreng diiringi dg suara erangan seperti senandung
-suara cekikan tadi berubah jadi suara jeritan yang melengking dengan suara yang sangat tinggi, nah disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit.
-suara tersebut makin keras dan keras , terus muncul lah suara perempuan yang menangis dan suara bising.
-suara bising tadi berhenti dan muncul lagi suara perempuan yang cekikikan dan dibarengi dengan suara perempuan yang menangis


hihihi gimana apakah anda berani memutar lagu lagu tersebut?? ih kalo mimin sih jujur saja gak berani, apalagi kalau disuruh dengerin lagu glomy sunday , mungkin mimin udah lambaykan tangan duluan wkwkwk

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.