Cara merampingkan perut yang buncit



Cara mengecilkan perut yang buncit  bisa di bilang sama kaya cara menurunkan berat badan secara alami mempunyai perut yang buncit memang sangat membuat hidup kita menjadi kurang pede , Mempunyai perut yang ramping merupakan idaman semua orang , oleh karna itu yang perutnya sudah terlanjur buncit jangan lah bersedih, karna pasti ada jalan keluarnya. Hihi
1. Kurangi memakan makanan yang berlemak
cara mengecilkan perut yang buncit

  Mengonsumsi makanan yang mempunyai kadar lemak yang cukup tinggi secara rutin dapat membuat tubuh kita jadi gendut dan perut kita akan makin buncit.
Oleh karena itu kurangilah memakan makanan yang mengandung lemak seperti daging Dll. Tapi jangan sampe kita tidak makan sedikitpun makanan yang mengandung lemak , karna biar bagaimanapun lemak sangat berguna bagi tubuh kita. Selagi dalam batas kewajaran.
Contoh makanan berlemak yang baik ialah
minyak zaitun,buah alpukat dan buah kenbari.
2.  Rajin memakan makanan yang mengandung serat
Perut yang buncit bisa juga di sebabkan akibat sistem pencernaan yang tidak baik, dan sistem pencernaan yang tidak baik bisa anda atasi dengan memakan makanan yang banyak mengandung serat, seperti :
     - buah apel
     - buah pisang
     - buah pir
    - buah pepaya.
3. Meminum air putih
Meminum air putih 2 liter sebelom makan dalam satu hari di percaya orang dapat menurunkan berat badan hingga 2 kg atau 2,3 kg lebih
banyak dibandingkan dg orang yang tidak
Meminum sebelum makan.
4. Dengan cara olahraga
Olahraga memang sangatlah penting bagi tubuh kita, banyak jenis olahraga  yang bisa kita lakukan agar tubuh kita menjadi slim dan sehat.
- berlari/joging 
cara mengecilkan perut yang buncit


Meskipun dalam olahraga ini yang paling banyak perperan adalah kaki, tapi itu mampu membakar kalori yang ada pada tubuh kita sehingga bukan hanya perut saja yang bisa jadi ramping , badan juga bisa jadi langsing , jikalau olahraga ini di imbangi dengan pola makan yang teratur.
- shit up/back up
Shit up maupun back up dapat membuat otot perut kamu semakin kecang ,sehingga dapat menghilangkan lemak yang ada pada tubuhkita ,dan hasilnya perut pun akan menjadi slim.
- Dengan bersepeda
Bersepeda merupakan hal yang paling mengasikan , terlebih lagi bersepeda sangat menguntungkan bagi kesehatan tubuh kita.  Bersepeda selama 20 menit mampu membakar kalori sebanyak 200 kalori
- Dengan cara melakukan senam.
Ada banyak jenis senam mulai dari sikap lilin , senam aerobik , senam indonesia sehat hehe Dll.
Dengan melakukan senam tubuh kita akan banyak melakukan banyak gerakan-gerakan. Dan dapat membakar kalori pada tubuh kita.
Dengan melakukan cara-cara diatas insyaallah perut yang tadinya buncit bisa jadi ramping lagi , dan perut yang tadinya ramping akan jadi tambah ramping lagi . Hehe
Mungkin itulah tips tentang cara mengecilkan perut buncit mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.